Sunday 4 April 2021

Pengalaman DI PT Saat Mau Kerja Di Taiwan

 di PT .Putra J*b*ng perkasa yaps , disana tempat saya menanti job untuk kerja di taiwan , saya disana menunggu kurg lebih hampir 3 bulan

karna sangking lamanya job ngga turun saya sering di minta untuk training di tempat guru2 yang ada di kantor 

sempet ada mem yangvtakut dengan saya karna saya orangnya terlalu diem banget , dan kalo di tanya cuma senyum2 aja

saya sempet sakit hati saat itu tapi saya cepet sadar bahwa setiap orang pasti akan menilai orang dengan sesuka mereka tana tau kenyataannya

nah singkat cerita setelah berada dirumahnya beberapa hari saya akhinya turun jobnya dan saya pun balik ke pt 

kebetulan tempat mem tersebut digantikan dengan yang baru , dsitu mem chat saya dengan bilang kalo masakan saya enak daripda yang baru yang lagi bantu temt mem sekarang

itu cukup banget mengobati rasa luka saya saat pertama kali mem berkomentar dengan adanya saya heheh,

jadi di Pt saya punya sahabat baik banget dan pokoknya saya ngga pernah menemukan sahabat seprti dia namnya desti dan dwi , meski saat ini ngga sedekat dulu saya doakan kalian panjang umur , lancar rezeki dan selalu bahagia , selalu sehat :)

sampai akhirnya saya teto kesurabaya , tau ga di kereta saya mabok sepanjang jalan , kepala pusing dan perutmual terus huff 

sampe surabaya pun ngga ada tempat , cuma duduk di emperan tempat pemberhentian kereta , kami saat itu ber 5 cewe semua , ngga ada tempat buat tidur , 

mau mandi pun cari masjid dan untungnya deket masjid , dan akhirnya kami ber lima gantian mandi di kamar mandi masjid tersebut

setelah itu kami cari makan dan caribtaksi ke tempat tetoan, itu pun masih jauh banget dan nglewatin pantung surabaya , hhh mau mampir tapi takut telat kan jadi kami bablas aja

sampe di tempat teto pun masih harus nunggu , dan akhirnya jam 11 siang baru mulai teto , untuk prosesnya pun cepet banget sih cuma nunggu nya aja yang lama

oiya saat nunggu itu tenggorokan saya gatel bangettt ya allohh batu2 gituh ngga berhenti mana ngga ada air huff , aq takut bangett karna gini kalo saya di luar terlalu lama nanti saya di panggil ngga denger

untungnya saya paksakan batuk yang kenceng dan alhamdulilah tenggorokan membaik heheh..


udah dlu ya nulis hari ini lain waktu sambung lagi ..


No comments:

Post a Comment

Tag VIdeo a day in my life (beres-beres rumah) yang bisa bikin video banyak yang nonton/view

  EXTREME makeover - makeover low budget - room makeover -   room tour - shopee haul peralatan dapur - shopee haul perlengkapan dapur    - s...