Thursday 8 April 2021

Pengalaman Transaksi Onlen Lud3s 1,5JT

kalo untuk hal yang ga penting pasti nyesek sih ,cuma ya karna butuh dan harus semua itu terasa ikhlas 

bismillah barokah & ikhlas semua yang terjadi pasti yang terbaik , uang masih bisa di dapat tapi kalo hati yang gundah pasti bikin mrana tiap waktu

kepikiran ortu nanti ikutan ga bahagia , so cari cara gimna ya biar semua cepat kembali baik ? dan tentunya saya juga lebih fokus ke hal yang spontan

tujuannya supaya semua cepat tercapai , " yalloohh jika terbaik darimu saya tau semua lancar"selalu bersyukur  ,

terus berusaha meski tau gagal & belumberhasil tapi pasti berhasil , belumberhasil itu hal biasa membentuk kita semakin banyak pengalaman & tentunya kita akan menjadi paham dan lebih teliti

lebih baik lagi dalam segala hal, untuk bisa jdi seperti itu kita harus merasakannya , suka maupun ngga suka percayadehh, semua akan menjadi rasa syukur 

untuk sampai di rasa syukur saat kamu sudah mencapainya , iyaa ... impianmu tercapai , semua menjadi terasa hebat kamu bangga atas kemampuanmu

bahkan kamu akan merasa " ternyata saya bisa / ternyata saya smart , ternyata saya hebat" dan ketika itu kamu hanya berfokus kedirimu sendiri

dan biasa aja yaaah kalo orang di sekelilingmu menganggap remeh , cz jalan nya beda mereka hanya melihat ngga proses bareng kan jadiii its okeyyy lanjutt ... ╰(^3^)╯

No comments:

Post a Comment

Tag VIdeo a day in my life (beres-beres rumah) yang bisa bikin video banyak yang nonton/view

  EXTREME makeover - makeover low budget - room makeover -   room tour - shopee haul peralatan dapur - shopee haul perlengkapan dapur    - s...