Wednesday 7 April 2021

Pengalaman Daftar Google Adsense

udah lama banget kenal google adsense tapi baru bener-bener paham beberapa waktu lalu , google adsense platform yang sangat luar biasa

karna dengan kebiasan yang kita lakuin bisa menghasilkan uang , dari video , foto , tulisan semuanya bisa di monetisasi

alhamdulilah web yang ber TLD yang kedua ini 3 hari langsung di approve adsense , pastinya konten asli tulisan sendiri 

pengalaman sendiri yang dsitu saya tuangkan dalam sebuah tulisan supaya orang yang menemukan blog saya dan membaca artikel yang saya tulis bisa termotivasi

dan juga bisa mengambil pelajarn jika pengalaman yang saya tulis baik maka bisa di ikuti , jika pengalaman yang saya tuangkan kurang baik bisa di jadikan pelajarn

so , saya sangat bahagia bisa menjadi partner perusaahaan besar yang sebenernya semua orang bisa bekerjasama asal ada usaha & kemauan yang tinggi

tentunya setelah diterima supaya selalu mengupgrade kemampuan nya dalam hal apapun , selalu membuat inovasi yang sesuai dengan kebijakan atau program & kebijakan adsense

No comments:

Post a Comment

Tag VIdeo a day in my life (beres-beres rumah) yang bisa bikin video banyak yang nonton/view

  EXTREME makeover - makeover low budget - room makeover -   room tour - shopee haul peralatan dapur - shopee haul perlengkapan dapur    - s...